Kolaborasi Advance Digitals dan Cubmu by Transvisions

Kolaborasi Advance Digitals dan CubMu by Transvision: Menghadirkan Pengalaman Menonton Berkualitas di Indonesia

Pada hari Kamis, 17 Oktober 2024, dua perusahaan besar di Indonesia Advance Digitals dan CubMu by Transvision mengadakan konferensi pers. Kantor Advan PT Indopintan Sukses Mandiri, Mall of Indonesia merupakan lokasi berlangsung nya acara tersebut. Kegiatan press conference ini dihadiri dan dibuka langsung oleh para petinggi kedua perusahaan. Terdapat Presiden Direktur Advance Digitals, Bapak Teddy Tjan, dan Direktur Marketing and Sales Transvision, Bapak Brando Tengdom. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih memuaskan dan beragam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kerja Sama Strategis untuk Pengalaman Menonton yang Lebih Baik

Dalam wawancara eksklusif, Bapak Teddy Tjan menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. Beliau menjelaskan, “Advance Digitals sangat berantusias untuk berkolaborasi bersama CubMu melalui teknologi smart TV. Advance digitals mampu berikan berbagai pilihan ukuran mulai dari 24 hingga 55 inci, untuk memastikan pengalaman menonton penuh kepuasan bagi pengguna.”

Melalui inovasi ini, Advance Digitals berkomitmen untuk memberikan solusi teknologi yang memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat modern. Smart TV yang diluncurkan akan hadir dengan kualitas layar terbaik, memberikan tampilan visual yang tajam dan jernih. Dengan ukuran yang bervariasi, pengguna memiliki kebebasan memilih sesuai dengan kebutuhan ruang dan gaya hidup mereka.

CubMu: Menyediakan Konten Hiburan Beragam dan Berkualitas

Sementara itu, Bapak Brando Tengdom, selaku Direktur Marketing and Sales Transvision, juga menekankan pentingnya sinergi ini dalam memperkaya pengalaman menonton. “CubMu hadir dengan kekuatan channel dan konten seperti Lapor Pak, Arisan, Bioskop TransTV, dan banyak lagi ragam genre lainnya mulai dari hiburan, komedi, olahraga,” ujar Brando.

Dengan dukungan layar berkualitas tinggi dari Advance Digitals, CubMu mampu menawarkan tayangan yang memuaskan dari segi kualitas visual. Kolaborasi ini memastikan bahwa masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai tayangan favorit mereka dengan lebih nyaman dan memuaskan.

Sinergi untuk Hiburan yang Lebih Baik bagi Seluruh Masyarakat Indonesia

Konferensi pers ini menandai langkah penting dalam sinergi antara dua perusahaan besar di Indonesia. Advance Digitals, dengan produk smart TV yang didukung teknologi terkini, dan CubMu, dengan ragam konten hiburan berkualitas tinggi, bersama-sama berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik bagi masyarakat. Dengan menggabungkan teknologi layar berkualitas dari Advance Digitals dan kekuatan konten dari CubMu, kolaborasi ini diharapkan bisa membawa perubahan positif dalam industri hiburan tanah air.

Dari berbagai pilihan channel hiburan, olahraga, hingga tayangan komedi dan film-film unggulan, pengguna dapat menikmati semuanya dalam satu perangkat yang praktis dan berkualitas. Kehadiran ukuran layar yang variatif memungkinkan pengguna untuk menikmati tayangan secara optimal, baik di ruangan kecil maupun besar.

Advance Digitals dan CubMu by Transvision optimis bahwa kolaborasi ini akan menciptakan pengalaman menonton yang berbeda dan memuaskan, menghadirkan hiburan berkualitas tinggi untuk seluruh keluarga di Indonesia.

Baca Juga : https://advancedigitals.co.id/keren-kembali-menjadi-top-brand-2024/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shopping Cart
Home
Search
WishList
Account